Genshin Impact Tips And Trick

Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Zhongli

Home
Genshin Impact
Tips And Trick
Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Zhongli

Tikus Nge-BLOG | Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Zhongli
Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Zhongli

Masih menjadi bagian dari update 1.1, Genshin Impact akan kedatangan karakter baru lagi yaitu Zhongli. Karakter yang satu ini memang sudah muncul dan menjadi bagian dalam alur cerita utama di Liyue. Menariknya, Zhongli akan menjadi karakter playable yang bakal tersedia via Wish (Gacha) di banner selanjutnya setelah Childe.

Buat kalian yang mengincar Zhongli di banner selanjutnya, berikut daftar barang yang harus kalian farming mulai dari sekarang.

Item Upgrade Zhongli

Berdasarkan info dari Reddit, barang yang diperlukan untuk meng-upgrade talent Zhongli membutuhkan talent book “Gold” dan item yang bisa didapat dari monster Slime. Sementara itu, untuk membuka level cap Zhongli membutuhkan campuran Topaz, Basalt Pillars, Cor Lapis, dan item dari Slime.



Mengumpulkan semua yang diperlukan mungkin tampak agak merepotkan, tetapi berikut adalah beberapa tempat di mana kalian dapat mulai mencari barang-barang di atas.

Lokasi Cor Lapis

Cor Lapis bisa kalian temukan Mt. Hulao dan Mt. Aozang. Untuk lengkapnya, kalian bisa mengunjungi artikel Lokasi Cor Lapis.


Farm Slime

Zhongli membutuhkan Slime Condensate, Slime Secretions, dan Slime Concentrate untuk menaikkan level karakternya. Item ini juga menjadi kebutuhan untuk meningkatkan level talentanya dan menaikkan level cap-nya.


Ketiga item tersebut ditemukan dengan mengalahkan Slime. Slime Condensate dijatuhkan oleh Slime yang mati, Slime Secretions dijatuhkan oleh Slime level 40 ke atas, Slime Concentrate dijatuhkan oleh slime yang level 60 dan lebih tinggi.

Tempat yang bagus untuk mencari segala jenis Slime langsung adalah di bawah tebing yang menghadap Guyun Stone Forest di Liyue. Jika Anda turun ke area berair, Anda akan menemukan grup kecil Slime yang menunggu kedatangan kalian.

Kalian juga dapat menemukan Slime sebagai salah satu musuh di Daily Quests atau di misi Leyline Outcroppings. Keduanya memiliki peluang tinggi untuk memcunculkan Slime. Untuk meng-ascend Zhongli, kalian membutuhkan total 18 Slime Condensate, 30 Slime Secretions, dan 36 Slime Concentrate.



Farm Talent Book Gold



Kalian akan membutuhkan banyak buku dari seri buku talent “Gold” untuk memaksimalkan bakat Zhongli. Seri ini terdiri dari Teachings of “Gold,” Guide to “Gold,” and Philosophies of “Gold.” Kalian dapat menemukan ketiganya dari domain Taishan Mansion yang terletak di Jueyen Karst. Pertama-tama kalian harus menjadi mencapai level Adventure Rank 26 untuk mengakses domain tersebut dan bisa dikunjungi pada hari Rabu atau Sabtu atau Minggu.

Farm Topaz dan Basalt Pillar



Seperti semua karakter Geo, Zhongli membutuhkan item bernama Prithiva Topaz dan Basalt Pillars untuk Ascend. Prithiva Topaz dan semua variannya didapat dengan mengalahkan bos Geo Hypostasis yang bisa kalian temukan di Guyun Stone Forest. Terkadang kalian akan mendapatkan Topaz dari Wolf of the North dan dapat membelinya dalam jumlah kecil dari toko suvenir di Liyue dan Mondstadt.

Jika kamu membutuhkan Pilar Basalt, satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan mengalahkan boss Geo Hypostasis di Liyue.

Untuk Prithiva Topaz, Zhongli akan membutuhkan satu sliver, sembilan fragmen, sembilan chunks, dan enam gemstones. Jika ada kelebihan, semua Prithiva Topaz dapat di-craft ke level berikutnya lewat Alchemy Station. Zhongli akan membutuhkan 46 Pilar Basalt total untuk dimaksimalkan.

Itulah Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Zhongli 

Nantikan tips dan guide Genshin Impact lainnya hanya di Blog Tikus.