Genshin Impact Tips And Trick

Ini Dia Barang yang Wajib Disiapkan Untuk Childe Update 1.1

Home
Genshin Impact
Tips And Trick
Ini Dia Barang yang Wajib Disiapkan Untuk Childe Update 1.1

Tikus Nge-BLOG | Childe Genshin Impact
Childe Genshin Impact

Minggu ini, Genshin Impact akan menghadirkan update versi 1.1 yang sudah dinantikan oleh para pemainnya. 

Di versi 1.1, Genshin Impact banyak menawarkan konten baru di antaranya lokasi baru, boss baru, event, dan tentunya playable karakter baru. 

Salah satu karakter baru yang dinantikan adalah Childe Tartaglia. 

Kalian mungkin pernah bertemu dengannya sebentar sebagai bagian di cerita Liyue. 

Childe adalah anggota Fatui dan menjadi salah satu dari sebelas Harbingers.

Buat kalian yang mengincar untuk mendapatkan Childe di update 1.1, berikut 4 barang yang harus kalian farming mulai sekarang.

Item Upgrade Childe

Berdasarkan info dari Reddit, barang yang diperlukan untuk meng-upgrade talent Childe membutuhkan talent book “Freedom” dan Insignia. 
Sementara itu, untuk membuka level cap Childe membutuhkan campuran Lazurite, 
Cleansing Heart, Starconches, dan lagi-lagi Insignia.

Tikus NGE-BLOG | Material upgrade untuk Childe
Material upgrade untuk Childe

Mengumpulkan semua yang diperlukan mungkin tampak agak merepotkan, tetapi berikut adalah beberapa tempat di mana kalian dapat mulai mencari barang-barang di atas.

Lokasi Starconch

Tikus Nge-BLOG | Gambar Starconch
Gambar Starconch

Starconch dapat ditemukan di pantai yang ada di wilayah Liyue. Namun item ini dapat dengan mudah ditemukan dari dua lokasi. Pertama adalah Yaoguang Shoal. Starconch sangat melimpah di area pantai paling selatan ini. Lokasi kedua, kalian bisa kunjungi Hutan Batu Guyun, di selatan Yaoguang Shoal.


Saat berburu Starconch, perhatikan kerang berwarna biru muda. Kalian juga bisa menggunakan fitur Elemental Sight untuk membantu menemukan Starconch yang lebih menonjol di atas pasir. Untuk menaikan keseluruhan level cap Childe (level 90), diperkirakan membutuhkan total 168 Starconch.

Farm Insignia


Childe membutuhkan item bernama Recruit’s Insignia, Sergeant’s Insignia, dan Lieutenant’s Insignia untuk meningkatkan level. Mulai dari untuk meningkatkan level talent hingga level cap (Ascend) Childe. Ketiga item tersebut bisa ditemukan dengan mengalahkan karakter manusia yang berafiliasi dengan grup Fatui. Recruit’s Insignia bisa didapatkan dari setiap “manusia” yang dikalahkan; Sergeant’s Insignia didapatkan dari manusia level 40 ke atas; Lieutenant’s Insignia didapatkan dari manusia dengan level 60 dan lebih tinggi.


Cara terbaik untuk mendapatkan barang-barang ini adalah dengan mengalahkan bos Fatui seperti Electro Cicin Mage, the Fatui Pyro Agent, dan Fatui Skirmishers. Semua bos Fatui dapat ditemukan dengan mudah dengan menggunakan buku jurnal kalian dan pergi ke tab “Bos”. Cara ini akan memberi kalian lokasi yang tepat untuk melawan setiap bos.

Tak satu pun dari bos di atas membutuhkan Resin untuk mendapatkan Insigni, jadi kalian tidak perlu risau. Untuk Ascend Childe hinggal maksimal, kalian membutuhkan total 18 Recruit’s Insignia, 30 Sergeant’s Insignia, dan 36 Lieutenant’s Insignia.

Farm Talent Book "Freedom"



Kalian akan membutuhkan banyak serial Talent Book “Freedom” untuk memaksimalkan talent Childe. Seri ini terdiri dari eachings of “Freedom,” Guide to “Freedom,” dan Philosophies of “Freedom.” Kalian dapat menemukan ketiganya dari domain Forsaken Rift yang terletak di Mondstadt oleh Springvale. Pertama-tama kalian harus mencapai Adventure Rank 27 untuk mengakses domain tersebut dan domain ini akan terbuka di hari Senin dan Kamis atau Minggu untuk mendapatkan semua Talent Book secara acak (tidak disarankan).

Farm Cleansing Heart dan Varunada Lazurite



Seperti semua karakter Hydro, Childe membutuhkan Cleansing Heart dan Lazurite untuk di-Ascend. Varunada Lazurite dan semua variannya diperoleh dengan mengalahkan bos Oceanid yang terletak di Dataran Bishui di Liyue. 

Atau kalian bisa melacak lokasinya tab Bos di buku jurnal. Kalian juga bisa mendapatkan Lazurite saat berhasil mengalahkan Wolf of the North, namun tentunya elemen yang kalian dapat acak. Kalian juga dapat membeli Lazurite dalam jumlah kecil dari toko suvenir di Liyue dan Mondstadt.

Saat ini, satu-satunya cara untuk mendapatkan Lazurite adalah dengan mengalahkan Oceanid. Untuk Varunada Lazurite, Childe akan membutuhkan 1 sliver, 9 fragment, 9 chunks, dan 6 gemstones. 

Jika ada lebih, semua Varunada Lazurite dapat di-craft ke level berikutnya menggunakan fitur Alchemy Station. Childe akan membutuhkan total 46 Cleansing Hearts untuk Ascend penuh.

Itulah barang-barang yang harus di-farm bila kalian mengincar Childe di update Genshin Impact versi 1.1 yang tiba 11 November mendatang. Nantikan tips dan trik serta guide Genshin Impact lainnya hanya di Tikus NGE-BLOG!