Home
Genshin Impact
Tips And Trick
Lokasi Philanemo Mushroom Genshin Impact

Tikus Nge-BLOG | Lokasi Philanemo Mushroom Genshin Impact
Lokasi Philanemo Mushroom Genshin Impact

Philanemo Mushroom adalah salah satu material yang ada di game Genshin Impact. Berbeda dengan beberapa material lainnya, Philanemo Mushroom membutuhkan waktu yang lebih lama untuk muncul kembali / spam di daerah yang sama. 

Philanemo Mushroom termasuk salah satu material yang penting, karena diperlukan oleh karakter healer yang dapat kita dapatkan secara gratis ( Barbara ) dengan mencapai Adventure Ranks tertentu.


Philanemo Mushroom

  • Material untuk Ascension Barbara
  • Material untuk Ascension Klee
  • Material untuk Ascension Mona
Lokasi Philanemo Mushroom di Mondstadt



Lokasi Philanemo Mushroom yang berada di sepanjang perumahan yang ada di Mondstadt, memang perlu kejelian mata kita untuk mencari material ini, karena Philanemo Mushroom tumbuh merambat di sepanjang dinding / tembok perumahan maupun atap dari rumah penduduk.

Perumahan Springvale dan Dawn Winery



Lokasi Philanemo Mushroom yang berada di luar daerah Mondstadt, memang perlu kejelian mata kita karena Philanemo Mushroom merambat di sepanjang dinding / tembok perumahan maupun atap dari rumah penduduk.

Beli di NPC Chloris Sang Botanist



Itulah lokasi Philanemo Mushroom yang menjadi ciri khas dari daerah Mondstadt yang dapat kalian gunakan untuk memperkuat karakter – karakter pilihan di Genshin Impact. Nantikan tips dan guide Genshin Impact lainnya hanya di Blog Tikus.