Genshin Impact

Apakah Zhongli Menjadi Karakter Support

Home
Genshin Impact
Apakah Zhongli Menjadi Karakter Support

Tikus Nge-BLOG | Apakah Zhongli Menjadi Karakter Support
Apakah Zhongli Menjadi Karakter Support

 

1 Desember 2020 kemarin, Genshin Impact resmi meluncurkan dua cii-ciri baru ulang yang tetap menjadi bagian dari update 1.1. Salah satu di antaranya adalah cii-ciri bintang 5 bernama Zhongli. Menariknya, setelah Zhongli resmi menjadi cii-ciri yang mampu dimainkan, timbul pro dan kontra di antara pemain. Beberapa pemain mengganggap bahwa Zhongli cii-ciri yang lemah.

Pemain yang kecewa karena Zhongli lemah, padahal dirinya adalah cii-ciri di cerita utama. Kekecewaan pemain kelanjutannya hingga ke telinga miHoYo dan menyebabkan mereka kelanjutannya merilis sebuah pengakuan resmi.

Singkat cerita, dalam pengakuan tersebut miHoYo termasuk menjelaskan pandangan mereka tentang pengembangan cii-ciri di Genshin Impact. Awalnya, mereka sesungguhnya mengembangkan Zhongli sebagai cii-ciri pendukung atau support di dalam permainan.

Pertama, miHoYo berharap Genshin Impact mempunyai mekanik yang beragam. Meskipun sebagian besar cii-ciri di Genshin Impact dibikin berdasarkan damage besar, peran Zhongli bukanlah seperti itu. Zhongli tidak dibikin untuk menyerang musuh tetapi untuk menopang bagian party lainnya dan mengontrol pergerakan musuh. miHoYo termasuk menjelaskan bahwa Elemental Skill dan Burst telah dikembangkan sedemikian rupa sehingga mampu menjaga party secara efisien. Data termasuk memperlihatkan bahwa Zhongli memenuhi peran ini, karena pemain yang menggunakannya di party mereka mempunyai tingkat kelangsungan hidup yang lebih tinggi.

Untuk lebih jelasnya, kalian mampu membacanya lewat postingan Genshin Impact di Facebook:



Sesuai jadwalnya, Genshin Impact dapat ulang menghadirkan pembaruan besar selanjutnya dalam update versi 1.2. Update 1.2 rencananya dapat diluncurkan terhadap tanggal 23 Desember. Di update Genshin Impact versi 1.2 dapat mengimbuhkan tempat baru bernama Dragonspine, misi baru, dan konten yang selagi ini belum ditentukan.