Home
Genshin Impact
Tips And Trick
Lokasi Bamboo Shoots Genshin Impact

Tikus Nge-BLOG | Lokasi Bamboo Shoots Genshin Impact
Lokasi Bamboo Shoots Genshin Impact

Bamboo Shoots adalah tanaman yang terhitung baru dirilis didalam updaate 1.1 Genshin Impact. Tanaman yang satu ini mampu kalian temukan di wilayah Liyue. Saat ini Bamboo Shoots baru mampu digunakan sebagai bahan untuk memasak dua resep makanan baru yang terhitung baru tiba di update 1.1 Genshin Impact.

Untuk kalian yang tengah mencari Bamboo Shoots, kita dapat meng-eksplor spot wilayah untuk mampu mendapatkannya. Selain itu, di guide ini kita terhitung dapat berikan paham bagaimana langkah meraih dua resep baru yang memanfaatkan Bamboo Shoots sebagai bahan dasarnya.



Bamboo Shoots


  • Bahan untuk resep makanan Bamboo Shoot Soup
  • Bahan untuk resep makanan Triple-Layered Consomme


Qingce Village



Tuju Waypoint Bishui Plains dan ikuti jalan utama di barat energi Qingce Village. Lihatlah ke sisi jalan utama untuk yang bantak pohon bambu. Di bawah pohon bambu, kalian mampu lihat beberapa Bamboo Shoots bersama mudah. Perhatikan sisi kanan dan kiri jalan setapak, jelajahi area mana pun yang ada pohon bambu. Setidaknya, kalian mampu menyatukan kurang lebih sepuluh Bamboo Shoots dari rute ini.

Lokasi kedua, tuju Waypoint yang ada di timur Qingce Village untuk meraih tiga Bamboo Shootslagi. Ada beberapa Bamboo Shoots di kurang lebih tempat tinggal besar di area tersebut. Sekali lagi, cari pohon bambu karena di bawahnya sudah tentu ada Bamboo Shoots.


Cara Mendapatkan Resep Bamboo Shoot Soup

Untuk meraih resep Bamboo Shoot Soup, kalian wajib pergi ke Wagnshu Inn dan bicara bersama bos Verr Goldet. Kamu mampu membeli resep Bamboo Shoot Soup seharga 5.000 Mora darinya.



Cara Mendapatkan Resep Triple-Layered Consomme

Untuk meraih resep Triple-Layered Consomme, pergilah ke Liyue Harbor dan berbicaralah bersama Cheff Mao di Wanmin Restaurant. Resep ini mampu kalian membeli seharga 5.000 Mora. Tetapi untuk membelinya, level Adventure Rank wajib meraih 40.



Itulah Lokasi Bamboo Shoots yang dapat kalian cari di Genshin Impact. 

Nantikan tips dan guide Genshin Impact lainnya hanya di Blog Tikus.