Genshin Impact Tips And Trick

2 Build Terbaik Tartaglia Atau Childe Genshin Impact

Home
Genshin Impact
Tips And Trick
2 Build Terbaik Tartaglia Atau Childe Genshin Impact

2 Build Terbaik Tartaglia Atau Childe Genshin Impact

 

Sebagai karakter 5-star di Genshin Impact. Berikut build terbaik Tartaglia atau Childe dengan benar.

Tartaglia atau Childe merupakan karakter 5-star terbaru yang hadir lewat update 1.1 Genshin Impact. Sama seperti karakter 5-star lainnya, Tartaglia memiliki kemampuan Hydro dan senjata busur atau bow.

Dalam Genshin Impact, Tartaglia atau Childe dibekali dengan dua opsi build terbaik yang dapat pemain manfaatkan untuk meningkatkan kemampuan dari karakter Tartaglia. Berikut Gamexran informasikan mengenai build terbaik atau best build dari karakter Tartaglia atau Childe di Genshin Impact.

Build Terbaik Tartaglia atau Childe di Genshin Impact

1. Senjata atau Weapon

Build terbaik Tartaglia atau childe yang pertama adalah senjata atau weapon. Ada dua senjata yang bisa pemain pilih yaitu Skyward Harp dan Rust. Skyward Harp adalah senjata bintang 5 atau 5 star, sedangkan Rust adalah senjata bintang 4. Dengan Skyward Harp dapat memberikan damage serangan critical hit dan memiliki peluang untuk menembakkan api ke area kecil yang mana akan menghasilkan physical attack damage 100%. Tetapi serangan ini hanya dapat dilakukan sekali per empat detik.

Sedangkan untuk senjata Rust, pemain bisa menggunakan senjata ini untuk meningkatkan damage serangan normal Tartaglia atau Childe. Tetapi kelemahan senjata ini yaitu dapat mengurangi damage aim-nya.

2. Artefak

Pada bagian artefak, pemain akan memiliki opsi tiga artefak yang bisa digunakna untuk melakukan build terbaik karakter Tartaglia di Genshin Impact. Artefak tersebut adalah Gladiator’s Finale, Noblesse Oblige dan Wanderer’s Troupe.

  • Gladiator’s Finale: di Genshin Impact. Penggunaan artefak ini dapat meningkatkan serangan sebesar 18%.
  • Noblesse Oblige: Kalian dapat menemukan Noblesse Oblige dengan melakukan ‘Clear Pool’ dan Mountain Cavern di Liyue. Artefak ini dapat meningkatkan damage elemen burst sebesar 20%.
  • Wanderer’s Troupe: Kalian bisa mendapatkan Wanderer’s Troupe melalui Elite Boss, seperti Confront Stormterror, Wolf of North Challenge dan Enter the Golden House. Artefak ini dapat meningkatkan elemen Mastery sebanyak 80 dan meningkatkan damage serangan sebesar 35% jika pemain menggunakan catalyst atau bow.

    Itulah 2 opsi build terbaik atau best build untuk karakter Tartaglia atau Childe di Genshin Impact. Untuk kalian yang telah mendapatkan karakter Tartaglia di Genshin Impact tentunya hanya perlu mengikuti dua opsi best build tersebut. Sedangkan jika belum

    Nah itulah pembahasan mengenai rekomendasi build senjata dan artefak terbaik untuk Tartaglia Atau Childe Genshin Impact.

    Nantikan informasi seputar game lainnya.