Home
Genshin Impact
Tips And Trick
Build terbaik untuk Diona di Genshin Impact

Tikus Nge-BLOG | Diona Genshin Impact
Tikus Nge-BLOG | Diona Genshin Impact

Diona adalah karakter terbaru yang hadir di game pada update 1.1. Diona sama sekali bukan hadiah besar, terbukti sangat cocok dalam peran penyembuh.

Catgirl muda datang dengan kesehatan yang cukup rendah (bahkan ketika naik level), tetapi dia dapat membuat perisai dan memulihkan kesehatan untuk pesta. 

Ini membuatnya menjadi aset pertahanan yang sangat besar, meski tidak memiliki kekokohan yang biasanya diasosiasikan dengan pembela HAM. Jadi, mari tunjukkan cara mendapatkan Diona di Genshin Impact, dan cara terbaik untuk menyiapkannya.

Cara mendapatkan Diona di Genshin Impact

Sebagai bagian dari spanduk 'Perpisahan Snezhnaya' Genshin Impact, Diona adalah karakter bintang empat dengan rasio tarik 2,2 persen. Dia ditemani oleh karakter bintang empat yang sebelumnya tersedia Ningguang dan Beidou. Rekan pendatang baru Tartaglia melengkapi panji-panji, meskipun dia adalah karakter bintang lima dan karenanya datang dengan tingkat penarikan 0,6 persen.

Tartaglia tidak diragukan lagi adalah daya tarik utama dalam spanduk ini, dan baik Ningguang maupun Beidou tidak ada yang pantas untuk dilawan. Namun, Diona bukanlah alternatif yang buruk. Spanduk berlangsung dari 11 November hingga 1 Desember, jadi dapatkan dia selagi bisa.

Ringkasan Genshin Impact Diona

Diona memiliki cerita latar yang tidak biasa. Dia seorang bartender dengan reputasi luar biasa sebagai pencampur minuman, tetapi membenci alkohol sendiri dan berencana untuk menghancurkan industri anggur Mondstadt. Salah satu minumannya adalah susu, kecap, dan cabai. Itu dirancang untuk menjauhkan orang dari alkohol, tetapi tampaknya telah menjadi ramuan paling populer.

Diona mungkin bukan penampil utama, tetapi bukan berarti dia harus diabaikan. Dia dapat menambahkan dimensi baru ke pesta Anda. Selain itu, jika Anda ingin mempelajari estetika anime gim ini, hanya sedikit karakter yang lebih cocok dengan tagihannya daripada penyembuh Cryo gadis kucing.

Serangan normal: Gaya Katzlein
  • Serangan Normal: Diona menembakkan lima panah non-elemental.
  • Serangan Dibebankan: Diona menembakkan Aimed Shot, yang mengisi dengan kerusakan Cryo.
  • Plunging Attack: Diona membanting ke bawah, memberikan damage AoE.
Keterampilan Elemental: Icy Paws

Diona mengirim dua Icy Paw, memberikan Cryo damage ke musuh di depannya. Diona mendapatkan perisai yang meningkatkan HP-nya, yang bertahan lebih lama untuk setiap musuh yang terkena Icy Paws-nya. Saat diisi, Diona akan berlari mundur dan menembakkan lima Icy Paw, bukan dua. Perisainya juga mendapatkan bonus penyerapan kerusakan sebesar 75 persen.

Elemental Burst: Campuran Tanda Tangan

Diona menciptakan Drunker Mist, yang memberikan damage AoE Cryo ke musuh di dalamnya dan menyembuhkan sekutu di dalamnya.

Pasif

  • Menu Rahasia Ekor Kucing: Setiap karakter yang dilindungi oleh Icy Paws memperoleh peningkatan Kecepatan gerakan 10 persen dan kehilangan Stamina 10 persen lebih lambat.
  • Drunkard's Farce: Musuh di Drunkard's Mist menerima pengurangan stat Serangan 10 persen selama 15 detik.
  • Makanan Bar Gratis: Diona memiliki peluang 12 persen untuk membuat produk dua kali lipat saat memasak makanan apa pun dengan properti Restoratif. Hanya terjadi jika makanan dimasak dengan mendengkur.

Konstelasi

  • Rasa yang Berkelanjutan: Diona meregenerasi 15 Energi saat Signature Mix berakhir.
  • Shaken, Not Purred: Icy Paws memberikan peningkatan damage sebesar 15 persen, dan perisai yang dihasilkan memiliki penyerapan damage tambahan sebesar 15 persen. Ketika sebuah kaki mengenai musuh, itu menghasilkan perisai untuk karakter terdekat dengan efektivitas 50 persen selama lima detik.
  • A- Putaran Lain ?: Level Campuran Tanda Tangan meningkat 3.
  • Wine Industry Slayer: Aimed Shot mengisi daya 60 persen lebih cepat saat Diona berada di dalam Drunken Mist.
  • Level Double Shot, On The Rocks: Icy Paws meningkat 3.
  • Waktu Penutupan Ekor Kucing: Di dalam Kabut Mabuk, karakter mendapatkan bonus penyembuhan 30 persen saat di bawah 50 persen HP, atau memperoleh 200 Penguasaan Elemen saat di atas 50 persen HP.
Build terbaik untuk Diona di Genshin Impact

Diona paling cocok untuk peran Penyembuh. Dengan HP-nya yang rendah, dia bertanggung jawab jika Anda menggunakannya sebagai petarung ofensif, jadi tidak ada gunanya menyarankan build yang menempatkannya di garis depan. Itu hanya membuang-buang slot di pesta Anda dan membuang-buang potensi Diona. Dengan kata lain, jangan lakukan itu.

Senjata

Favonius Warbow: Critical Hit memiliki peluang 60 persen untuk menghasilkan Partikel Elemental, yang menghasilkan 6 Energi untuk Diona. Diona hanya efektif jika dia bisa menggunakan keahliannya, jadi busur yang melengkapi ini adalah bagian penting dari persenjataan Diona.
Sacrificial Bow: Setelah memberikan damage pada lawan dengan Elemental Skill, skill ini memiliki peluang 40 persen untuk mengakhiri cooldownnya sendiri, meskipun ini hanya bisa terjadi sekali setiap 30 detik. Sekali lagi, sebagai busur yang membantu penggunaan keterampilan Diona, itu adalah pilihan yang cocok untuknya.

Artefak

Maiden Beloved: 2-bagian: Efektivitas Penyembuhan Karakter meningkat sebesar 15 persen. 4-bagian: Menggunakan Skill Elemental atau Elemental Burst meningkatkan penyembuhan yang diterima semua anggota grup sebesar 20 persen selama 10 detik berikutnya.

Nah itulah pembahasan mengenai rekomendasi build senjata dan artefak terbaik untuk Diona Genshin Impact.

Nantikan informasi seputar game lainnya.