Home
Genshin Impact
Tips And Trick
Build terbaik untuk Fischl di Genshin Impact

Fischl Genshin Impact
Fischl Genshin Impact

Jika Anda mencari build Genshin Impact Fischl yang terbaik , Anda berada di tempat yang tepat. 

Gelar lengkap Fischl Prinzessin der Verurteilung sangat mencekam, dan keterampilan bertarungnya cukup untuk setiap Hilichurl atau Slime yang cukup bodoh untuk menyeberang jalannya. 
Kemudian lagi, Slime sebenarnya tidak memiliki tangan. Pokoknya, lanjutkan.

Fischl adalah petarung Electro, diasingkan dari Immernachtreich dan bekerja dengan Guild Petualang sebagai penyelidik. 

Dia dibantu dalam pertempuran oleh Oz gagak hitamnya, dan merupakan salah satu karakter paling misterius dalam game serta salah satu Pendukung terkuatnya. 

Untuk membantu mengungkap misterinya, panduan ini membahas berbagai serangan, menjelaskan cara mendapatkan Fischl di Genshin Impact, dan menyarankan cara terbaik untuk menjebaknya.

Cara mendapatkan Fischl di Genshin Impact

Fischl adalah karakter bintang empat yang saat ini tersedia di Wanderlust Invocation Banner (yang merupakan Banner yang terus berjalan) dan Sparkling Steps Promotional Banner, yang tersedia untuk waktu yang terbatas. 

Dia juga dipastikan menjadi karakter gratis di acara mendatang yang akan datang setelah pembaruan 1.1 diluncurkan pada 11 November.

Jika Anda berharap mendapatkan Fischl, jalan terbaik Anda adalah menunggu hingga pembaruan 1.1 untuk detail lebih lanjut tentang cara mendapatkannya secara gratis. 

Namun alangkah baiknya untuk cepat Anda dapat Gacha melalui Wanderlust Invocation Banner tetapi hanya jika tidak ada karakter di Sparkling Steps Banner yang juga Anda cari.

Ikhtisar Genshin Impact Fischl

Fischl adalah petarung DPS dengan kekuatan Electro yang beas. Tapi sebagai pengguna busur, dia harus memilih posisinya dengan hati-hati. Serangan normalnya memberikan kerusakan non-elemental, tetapi mengisi tembakannya akan menghasilkan Electro dan dapat ditujukan ke titik lemah tertentu juga.

Ace nyata Fischl adalah sahabat burungnya, Oz. Karena dia menyebabkan kerusakan AoE, Anda tidak ingin titik pandang Fischl terlalu jauh. Dengan cara yang sama, terlalu dekat bukanlah pekerjaan seorang pemanah. Anda perlu menemukan keseimbangan, sambil juga belajar bagaimana menggabungkan berbagai kemampuannya untuk membuat Oz tetap bermain selama mungkin.

Serangan normal: Bolts Of Downfall

  • Serangan Normal: Fischl memberikan lima serangan non-elemen berturut-turut.
  • Charged Attack: Fischl mengisi Aimed Shot dengan damage Electro.
  • Plunging Attack: Fischl membanting ke bawah, menyebabkan kerusakan AoE non-elemental.

Skill Elemental: Nightrider
Fischl memanggil Oz, gagak tepercaya, yang memberikan kerusakan Elektro dalam AoE kecil. Oz kemudian akan terbang di sekitar musuh terdekat untuk menyerang mereka. Menggunakan kemampuan itu lagi saat Oz masih ada akan memanggil burung itu ke sisi Fischl.

Ledakan Elemental: Midnight Phantasmagoria
Fischl dan Oz menjadi satu, dengan pemain sekarang mengendalikan burung yang menukik, yang mendapat peningkatan Kecepatan. Setiap musuh yang Oz membuat kontak dengan kerusakan Elektro. Setelah Burst selesai, Oz tetap dalam pertempuran dalam bentuk Nightrider selama 10 detik.

Passives

  • Stellar Predator: Memukul Oz dengan Aimed Shot yang terisi penuh menyebabkan damage Electro AoE, senilai 152,7 persen dari damage reguler Aimed Shot.
  • Lightning Smite: Setiap reaksi elemen Elektro yang terjadi saat Oz hadir menyebabkan Serangan Fischl memberikan tambahan 80 persen kerusakan Elektro.
  • Mein Hausgarten: Fischl mendapatkan waktu pengurangan 25 persen untuk Ekspedisi Mondstadt.
Konstelasi

  • Gaze Of The Deep: Bahkan saat tidak aktif, Oz menambahkan 22 persen damage ke target yang terkena Fischl.
  • Devourer Of All Sins: Serangan Nightrider mendapat dorongan 200 persen, dengan 50 persen dorongan ke jangkauan AoE.
  • Wings Of Nightmare: Level Nightrider meningkat 3.
  • Pilgrimage Of Bleak: Midnight Phantasmagoria memberikan 222 persen stat Serangan Fischl sebagai Kerusakan Elektro. Mengakhiri serangan ini juga meregenerasi 20 persen HP.
  • Against The Fleeting Light: Level Midnight Phantasmagoria meningkat 3.
  • Evernight Raven: Oz dapat bertahan dalam pertempuran selama dua detik lagi, memberikan 30 persen serangan Fischl sebagai kerusakan Elektro ketika anggota partai mana pun menyerang.
Build terbaik untuk Fischl di Genshin Impact: Contoh penyiapan

Fischl mungkin paling baik sebagai pejuang Dukungan, mampu memberikan kerusakan Elektro konstan melalui kemampuannya dan Oz, sementara anggota partai lain yang lebih cocok untuk peran DPS menangani sebagian besar pertempuran. 

Namun, karena aksesnya ke beberapa serangan AoE, panah api yang cepat, dan kemampuannya untuk mengarahkan tembakannya dengan tepat, dia juga diperlengkapi dengan baik untuk mengontrol kerumunan dan menghadapi bos yang tangguh. 

Apakah Anda melihatnya sebagai bintang pendukung atau anggota partai DPS utilitas, bangunan ini akan membantu Anda mendapatkan yang terbaik darinya.

SUPPORT

Senjata

The Stringless: Busur ini mengeluarkan kekuatan Elektro Fischl, dan begitu juga pilihan yang jelas untuk permainan Dukungan. Itu meningkatkan Elemental Skill dan Elemental Burst DMG sebesar 24/30/36/42/48 persen, jadi upgrade sepenuhnya dapat membuat seluruh party Anda berderak dengan kekuatan Electro.

Artefak

  • Thundering Fury: 2 bagian: Meningkatkan kerusakan Elektro sebesar 15 persen. 4 bagian: Mengurangi cooldown Nightrider sebanyak 1 detik untuk setiap penggunaan dalam pertempuran, dan meningkatkan semua kerusakan yang disebabkan oleh kombinasi elemen Overloaded, Superconduct, dan Electro-Charged sebesar 40 persen.
  • Instruktur: 2 bagian: Meningkatkan Penguasaan Elemen sebesar 80 persen. 4 bagian: Meningkatkan Penguasaan Elemental untuk semua anggota party sebesar 120 persen selama 8 detik.
DPS

Senjata

Busur Senyawa: Busur ini tidak memberikan bantuan Elektro menyeluruh dari The Stringless, tetapi menjadikan Fischl pemanah yang tidak boleh dikacaukan. Dengan ini, serangan Normal Attack dan Aimed Shot meningkatkan Attack damage sebesar 4 persen, dengan peningkatan kecepatan 1,2 persen selama 6 detik. Boost ini dapat menumpuk hingga 4 kali, dan memiliki cooldown 0,3 detik.

Artefak

  • Final Gladiator: 2 bagian: Serangan Fischl meningkat sebesar 18 persen. 4 bagian: Menawarkan dorongan untuk pejuang Polearm, Pedang, atau Claymore, tetapi tidak ada dorongan untuk busur Fischl.
  • Berserker: 2 bagian: Tingkat Kritis Fischl meningkat 12 persen. 4 bagian: Tingkat Kritis Fischl meningkat 24 persen ekstra saat HP-nya di bawah 70 persen.

Untuk build DPS lebih baik memiliki 2 bagian Gladiator's Finale dan 2 bagian Berserker, untuk mendapatkan combo Attack dan Critical, terutama saat boost 4 bagian Gladiator Finale tidak berguna bagi Fischl.

Terima kasih sudah mengunjungi situs Tikus NGE-BLOG