Epic Games Store Games

Gratis Game Dungeons 3 dan Kingdom Classic

Home
Epic Games Store
Games
Gratis Game Dungeons 3 dan Kingdom Classic

Tikus Nge-BLOG | Epic Games Store
Tikus Nge-BLOG | Epic Games Store

Akhir pekan akhirnya kembali dan untuk minggu ini WinPoin temukan beberapa game gratis yang menarik yang pertama tentu saja adalah Dungeons 3 yang bisa kamu dapatkan di EGS dan satunya adalah Kingdoms Classic yang bisa kamu dapatkan di Humble Store.

Buat kamu yang belum tahu, game Dungeons 3 merupakan game real-time strategi yang tujuannya adalah menyusun pertahanan dungeon milikmu dari pahlawan yang hendak memasukinya. Kamu bisa isi dungeon tersebut dengan berbagai hal (mis. perangkap). Untuk detailnya, kamu bisa cek trailer berikut:



Game kedua adalah game Kingdoms Classic, ini adalah game strategi 2D yang tujuannya adalah mempertahankan wilayah kamu (mirip-mirip seperti game Dungeons 3, bedanya cuma lokasi aja). Untuk detailnya kamu bisa cek trailer di bawah:



Game Dungeons 3 bisa kamu dapatkan hingga 5 hari ke depan di EGS menggunakan link berikut dan untuk game Kingdom Classic, kamu bisa dapatkan game tersebut di Humble Store hingga 2 hari ke depan dan silakan gunakan link berikut untuk mengunduhnya.