Genshin Impact

Konten Baru Genshin Impact Pada Update 1.2

Home
Genshin Impact
Konten Baru Genshin Impact Pada Update 1.2

Tikus Nge-BLOG | Konten Baru Genshin Impact Pada Update 1.2
Konten Baru Genshin Impact Pada Update 1.2

miHoYo sebenarnya sempat memperlihatkan roadmap update berkala yang akan hadir di Genshin Impact. Sebagai developer, miHoYo pun menepati janjinya satu demi satu. Update 1.1 Genshin Impact termasuk udah dirilis bersama karakter-karakter baru yang hadir. Namun pergantian akan kembali pemain dapatkan lewat update 1.2 yang akan tiba di Genshin Impact didalam waktu dekat.

Map Baru: Dragonspine

Dragonspine | Genshin Impact

Update versi 1.2 akan menghadirkan perluasan peta baru pertama bernama Dragonspine. Wilayah ini adalah sebuah pegunungan beku di selatan Mondstadt dan rumah bagi banyak makhluk unik. Tidak cuma itu, pemain mampu menemukan bahan-bahan melimpah, artefak langka, dan resep untuk lebih dari satu senjata bintang 4 di sana.

Dragonspine termasuk akan mengimbuhkan tantangan baru bagi Traveler untuk bertahan didalam udara dingin yang menusuk tulang. Dengan tambahan bar indikator Sheer Cold, pemain diminta untuk menjaga kehangatan suhu tubuh. Karena perihal ini menjadi perlu dan wajib diingat oleh semua pemain setiap kali mereka berada di Dragonspine.

Event Seasonal: "Kapur Putih dan Naga Hitam"

Kapur Putih dan Naga Hitam | Genshin Impact

Event musiman baru bertajuk “Kapur Putih dan Naga Hitam” termasuk akan berlangsung di Dragonspine. Pemain akan join bersama karakter Albedo, sang Ketua Alkemis jenius dan Kapten Investigasi dari Knights of Favonius Mondstadt untuk menyelidiki pedang yang punya kekuatan misterius bernama Festering Desire. Dengan berpartisipasi didalam event musiman ini, pemain tidak cuma mampu memeroleh refinement maksimum dari Festering Desire, tetapi termasuk mampu menukarkan banyak hadiah dari toko event termasuk Crown of Insight.

Dua Karakter Baru: Albedo dan Ganyu


Dua karakter bintang 5 baru, yakni Albedo dan Ganyu termasuk akan ditambahkan sebagai karakter yang mampu dimainkan. Ditampilkan didalam alur misi “Kapur Putih dan Naga Hitam”, Albedo adalah seorang alkemis legendaris yang muda nan jenius dari Mondstadt. Dia mempersenjatai dirinya bersama pedang dan kekuatan elemen Geo. Ganyu adalah seorang pemanah berelemen Cryo 1/2 manusia dan 1/2 Adeptus yang berperan sebagai utusan dan sekretaris Liyue Qixing.

Update versi 1.2 untuk Gensin Impact akan tiba terhadap 23 Desember 2020. Genshin Impact sendiri mampu dimainkan secara gratis di PS4 dan PS5 lewat via PlayStationStore, di Android lewat Google Play, di iOS lewat App Store, dan di PC.

Dan ini akhir dari artikel Konten Baru Genshin Impact Pada Update 1.2,
Nantikan artikel lainnya hanya di Blog Tikus.