Genshin Impact Tips And Trick

Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Albedo

Home
Genshin Impact
Tips And Trick
Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Albedo

BlogTikus | Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Albedo
Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Albedo

Genshin Impact bakal kembali meraih konten baru lewat update versi 1.2 yang bakal tiba 23 Desember mendatang. Dalam konten baru yang bakal datang, game garapan miHoYo ini bakal kembali kedatangan pembawaan baru, tidak benar satunya adalah Albedo.

Buat kalian yang mengincar Albedo di banner selanjutnya, tersebut daftar barang yang mesti kalian farming terasa berasal dari sekarang.


Item Upgrade Albedo

Berdasarkan keterangan berasal dari Reddit, barang yang diperlukan untuk meng-upgrade talent Albedo butuh talent book “Ballad” dan item yang sanggup didapat berasal dari monster Samachurls. Sementara itu, untuk terhubung level cap Albedo butuh campuran Topaz, Basalt Pillars, bunga Cecilia, dan item berasal dari Samachurls.


Material upgrade untuk Albedo | Sumber u/Deviltakoyaki and MiHoYo


Mengumpulkan seluruh yang diperlukan mungkin kelihatan agak merepotkan, tapi tersebut adalah sebagian area di mana kalian sanggup terasa mencari barang-barang di atas.


Lokasi Cecilia

Cecilia adalah sebuah bunga yang cuma sanggup ditemui di area yang tinggi, yakni Starsnatch Cliff. Untuk lengkapnya, kalian sanggup mendatangi artikel Lokasi Cecilia.

Diperkirakan butuh total 168 Cecilia untuk terhubung seluruh level caps Albedo.

Farm Samachurls

Albedo butuh Divining Scroll, Sealed Scroll, dan Forbidden Curse Scroll untuk menambah level karakternya. Item ini terhitung jadi kebutuhan untuk menambah level talentanya dan menambah level cap-nya.


Ketiga item tersebut ditemukan dengan mengalahkan monster bernama Samachurls. Divining Scroll dijatuhkan oleh Slime yang mati, Sealed Scroll dijatuhkan oleh Samachurls level 40 ke atas, Forbidden Curse Scroll dijatuhkan oleh Samachurls yang level 60 dan lebih tinggi. Semua jenis elemen Samachurls tidak mempengaruhi item yang kalian dapat. Jadi lawan tiap-tiap Samachurls yang kalian temui.

Kalian sanggup mencari Samachurls di bermacam kamp Hilichurl di seluruh peta. Kamp dengan menara pengawas adalah tujuan yang ideal karena mereka kerap dengan oleh Hilichurl Arrowheads, jadi direkomendasi untuk mencari menyadari wilayah ini sebelum akan menyerang.

Untuk meng-ascend Albedo, kalian butuh total 18 Divining Scroll, 30 Sealed Scroll, dan 36 Forbidden Curse Scroll.


Farm Talent Book "Ballad"


Kalian bakal butuh banyak buku berasal dari seri buku talent “Ballad” untuk memaksimalkan bakat Albedo. Seri ini terdiri berasal dari Teachings of “Ballad,” Guide to “Ballad,” plus Philosophies of “Ballad.” Kalian sanggup menemukan ketiganya berasal dari domain Forsaken Rift yang terdapat di Mondstadt. Pertama-tama kalian mesti jadi raih level Adventure Rank 26 untuk terhubung domain tersebut dan sanggup dikunjungi terhadap hari Rabu atau Sabtu atau Minggu.


Farm Topaz dan Basalt Pillar


Seperti seluruh pembawaan Geo, Albedo butuh item bernama Prithiva Topaz dan Basalt Pillars untuk Ascend. Prithiva Topaz dan seluruh variannya didapat dengan mengalahkan bos Geo Hypostasis yang sanggup kalian temukan di Guyun Stone Forest. Terkadang kalian bakal meraih Topaz berasal dari Wolf of the North dan sanggup membelinya di dalam jumlah kecil berasal dari toko suvenir di Liyue dan Mondstadt.

Jika kamu butuh Pilar Basalt, hanya satu langkah untuk mendapatkannya adalah dengan mengalahkan boss Geo Hypostasis di Liyue.

Untuk Prithiva Topaz, Albedo bakal butuh satu sliver, sembilan fragmen, sembilan chunks, dan enam gemstones. Jika tersedia kelebihan, seluruh Prithiva Topaz sanggup di-craft ke level seterusnya lewat Alchemy Station. Albedo bakal butuh 46 Pilar Basalt total untuk dimaksimalkan.


Farm Tusk of Monoceros Caeli


Untuk menaikan talent level 7 ke atas, umumnya kalian diminta mencari item yang sanggup didapatkan berasal dari Boss Mingguan. Albedo sendiri butuh item bernama Tusk of Monoceros Caeli untuk menaikan talent ke level 7 – 10. Item ini sendiri sanggup kalian dapatkan secara acak sehabis mengalahkan Childe di Domain Gold House.

Perlu diperhatikan, Tusk of Monoceros Caeli sanggup didapatkan secara acak di Room Memories: Golden Shadow II ke atas.


Farm Crown of Sagehood


Untuk menaikan talent Albedo berasal dari level 9-10 butuh item yang bernama Crown of Sagehood. Sayangnya item yang satu ini benar-benar terbatas dan langka yang cuma sanggup kalian dapatkan di event-event tertentu. Oleh karena itu, seumpama tersedia event yang berlangsung dan menyertakan item Crown of Sagehood sebagai hadiahnya benar-benar direkomendasi untuk kalian ambil.

Itulah Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Albedo

Nantikan tips dan guide Genshin Impact lainnya hanya di Blog Tikus.