Home
Genshin Impact
Tips And Trick
Lokasi Kotak Emas / Hidden Quest DragonSpine

Tikus Nge-BLOG | Lokasi Kotak Emas / Hidden Quest DragonSpine
Lokasi Kotak Emas / Hidden Quest DragonSpine

Update Genshin Impact 1.2 pada akhirnya telah diluncurkan secara formal dan kini para pemain dapat menjelajahi lokasi baru, Dragonspine. Di lokasi yang ditutupi salju ini ada sebuah area rahasia yang mesti kalian pecahkan untuk meraih barang quest Batu Nisan dan juga Crimson Agate.

Untuk membuka area rahasia tersebut, kalian diminta untuk mengumpulkan tiga buah kotak emas yang tersebar di Dragonspine. Berikut guide untuk menemukan lokasi tiga kotak emas di Dragonspine.


1. Kotak Emas – Princess


Untuk meraih kotak pertama ini cukup sukar karena melibatkan perkelahian. Pergilah ke pulau kecil yang ditandai di peta, kalian menemukan pedang yang tertancap di tanah. Sentuh pedang itu, dan kalian bakal punyai kala 60 detik untuk mengalahkan Cryo Mage dan Hydro Mage. Saat pertarungan selesai, peti yang memuat kotak Priest bakal muncul.


2. Kotak Emas – Priest


Kotak Priest terletak di puncak menara tinggi. Ada lebih dari satu Anemo Wisp di sekitar yang dapat kalian manfaatkan untuk mengeluarkan arus angin menuju ke atas. Di sana, kalian bakal menemukan peti yang dapat diakses untuk meraih kotak Priest.


3. Kotak Emas – Scribe


Pergi ke teleporter di Starglow Cavern, lantas tuju ke arah barat. Tepat di bawahnya kalian bakal menemukan batu nisan. Tempatkan tiga bunga Cecilia di sini untuk meraih kotak Scribe.

Ketika kalian telah punyai ketiganya, lagi ke pintu area rahasia dan kini kalian bakal dapat membukanya.


Setelah terbuka, kalian bakal menjumpai sebuah peti. Peti harta berikut berisikan Crimson Agate dan hadiah lainnya.

Itulah Lokasi Kotak Emas / Hidden Quest DragonSpine yang ada pada update 1.2 Genshin Impact.

Nantikan tips dan guide Genshin Impact lainnya hanya di Blog Tikus.