Home
Genshin Impact
Tips And Trick
Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Ganyu

Tikus Nge-BLOG | Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Ganyu
Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Ganyu

Genshin Impact bakal lagi mendapatkan konten baru melalui update versi 1.2 yang bakal tiba 23 Desember mendatang. Dalam konten baru yang bakal datang, game garapan miHoYo ini bakal lagi kehadiran karakter baru tak sekedar Albedo, yakni Ganyu.

Buat kalian yang mengincar Ganyu di banner selanjutnya, selanjutnya daftar barang yang kudu kalian farming jadi berasal dari sekarang.


Item Upgrade Ganyu

Material upgrade untuk Ganyu | Sumber u/Deviltakoyaki plus MiHoYo

Berdasarkan keterangan berasal dari Reddit, barang yang diperlukan untuk meng-upgrade talent Ganyu perlu talent book “Diligence” dan item yang sanggup didapat berasal dari monster Whopperflowers. Sementara itu, untuk mengakses level cap Albedo perlu campuran Shivada Jade, Hoarfrost Core, bunga Qingxin, dan item berasal dari Whopperflowers.

Mengumpulkan seluruh yang diperlukan bisa saja kelihatan agak merepotkan, tetapi selanjutnya adalah lebih dari satu tempat di mana kalian sanggup jadi melacak barang-barang di atas.


Lokasi Qingxin

Diperkirakan perlu total 168 Qingxin untuk mengakses seluruh level caps Ganyu.

Qingxin adalah keliru satu bunga yang tumbuh di wilayah Liyue. Uniknya bunga ini hanya tumbuh di tempat – tempat yang tinggi, oleh karena itu ia berada di pegunungan, puncak tebing dan berangin. Untuk lengkapnya, kalian sanggup datang ke artikel Lokasi Qingxin.


Farm Whopperflower


Ganyu perlu Whopperflower Nectar, Shimmering Nectar, dan Energy Nectar untuk tingkatkan level karakternya. Item ini juga jadi kebutuhan untuk tingkatkan level talentanya dan tingkatkan level cap-nya.

Ketiga item selanjutnya ditemukan bersama dengan mengalahkan monster bernama Whopperflower. Whopperflower Nectar dijatuhkan oleh Whopperflower yang mati, Shimmering Nectar dijatuhkan oleh Whopperflower level 40 ke atas, Energy Nectar dijatuhkan oleh Whopperflower yang level 60 dan lebih tinggi. Semua type elemen Whopperflower tidak mempengaruhi item yang kalian dapat. Jadi lawan tiap tiap Whopperflower yang kalian temui.

Kalian sanggup melacak Whopperflower bersama dengan cepat gunakan Adventurer’s Handbook. Untuk meng-ascend Ganyu , kalian perlu total 18 Whopperflower Nectar, 30 Shimmering Nectar, dan 36 Energy Nectar.


Farm Talent Book "Diligence"


Kalian bakal perlu banyak buku berasal dari seri buku talent “Diligence” untuk memaksimalkan bakat Ganyu. Seri ini terdiri berasal dari Teachings of “Diligence,” Guide to “Diligence,” plus Philosophies of “Diligence.” Kalian sanggup mendapatkan ketiganya berasal dari domain Taishan Mansion yang terdapat di Jueyun Karst. Pertama-tama kalian kudu jadi raih level Adventure Rank 26 untuk mengakses domain selanjutnya dan sanggup dikunjungi pada hari Rabu atau Jumat atau Minggu.


Farm Shivada Jade dan Hoarfrost Core


Seperti seluruh karakter Cryo, Ganyu perlu item bernama Shivada Jade dan Hoarfrost Core untuk Ascend. Shivada Jade dan seluruh variannya didapat bersama dengan mengalahkan bos Cryo Regisvine yang sanggup kalian temukan di Mondstadt. Terkadang kalian bakal mendapatkan Shivada Jade berasal dari Wolf of the North dan sanggup membelinya di dalam jumlah kecil berasal dari toko suvenir di Liyue dan Mondstadt.

Jika anda perlu Hoarfrost Core, salah satu langkah untuk mendapatkannya adalah bersama dengan mengalahkan boss Cryo Regisvine di Mondstadt.

Untuk Shivada Jade, Ganyu bakal perlu satu sliver, sembilan fragmen, sembilan chunks, dan enam gemstones. Jika tersedia kelebihan, seluruh Shivada Jade sanggup di-craft ke level seterusnya melalui Alchemy Station. Albedo bakal perlu 46 Hoarfrost Core total untuk dimaksimalkan.


Farm Shadow of the Warrior


Untuk menaikan talent level 7 ke atas, umumnya kalian diminta melacak item yang sanggup didapatkan berasal dari Boss Mingguan. Ganyu sendiri perlu item bernama Shadow of the Warrior untuk menaikan talent ke level 7 – 10. Item ini sendiri sanggup kalian dapatkan secara acak sesudah mengalahkan Childe di Domain Gold House.

Perlu diperhatikan, Shadow of the Warrior sanggup didapatkan secara acak di Room Memories: Golden Shadow II ke atas.


Farm Crown of Sagehood


Untuk menaikan talent Ganyu berasal dari level 9-10 perlu item yang bernama Crown of Sagehood. Sayangnya item yang satu ini terlalu terbatas dan langka yang hanya sanggup kalian dapatkan di event-event tertentu. Oleh karena itu, misalnya tersedia event yang berjalan dan menyertakan item Crown of Sagehood sebagai hadiahnya terlalu direkomendasikan untuk kalian ambil. 

Itulah Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Ganyu

Nantikan tips dan guide Genshin Impact lainnya hanya di Blog Tikus.