Home
Genshin Impact
Info
Tips And Trick
Inilah Konten Baru Pada Update 1.3 Genshin Impact

Inilah Konten Baru Pada Update 1.3 Genshin Impact
Inilah Konten Baru Pada Update 1.3 Genshin Impact

Sesuai bersama roadmap di awal perilisan, miHoYo akan kembali merilis update besar untuk Genshin Impact di dalam pas dekat. Dan di dalam acara livestream semalam, mereka membagikan detil informasi update versi 1.3 Genshin Impact yang akan tiba bulan depan. Dari pengumuman semalam, miHoYo menyatakan konten baru juga event yang akan berjalan di Februari mendatang.


Event Terbesar Liyue – Lantern Rite

Dalam event yang akan datang, Traveler akan berpartisipasi di dalam festival termegah Liyue yang diadakan setahun sekali bernama Lantern Rite. Traveler mampu menopang penduduk Liyue mempersiapkan perayaan, melihat perayaan akbar yang diadakan pada malam bulan purnama pertama th. ini, dan menikmati keindahan lentera-lentera yang terbang membawa harapan berasal dari setiap orang di sedang kegelapan malam. Jalanan Liyue juga akan dipenuhi bersama kedai makanan dan kegiatan meriah yang cuma diadakan eksklusif selama Lantern Rite, layaknya mini game strategi baru, “Theater Mechanicus.”

Event yang tersedia di update 1.3 juga akan sedia kan beragam sumber kekuatan dan hadiah yang melimpah, supaya Traveler mampu mempersiapkan bekal perjalanan yang cukup untuk bertualang di Teyvat. Selama Lantern Rite berlangsung, Traveler mampu mendapatkan total 10 Intertwined Fate gratis melalui event Login Harian. Selesaikan juga event-event musiman selama periode Lantern Rite untuk mendapatkan hadiah layaknya Crown of Insight dan lebih berasal dari 1.600 Primogem. Selain itu, Traveler juga berkesempatan untuk mendapatkan satu pembawaan 4★ Liyue secara gratis.


Karakter 5★ Baru – “Vigilant Yaksha” Xiao

“Vigilant Yaksha” Xiao juga akan ada sebagai pembawaan 5★ baru yang mampu dimainkan selama Lantern Rite. Sebagai pengguna senjata tipe polearm dan pemilik kebolehan Anemo, Xiao adalah seorang petarung Adeptus yang tangguh. Elemental burst miliknya mampu membawa dampak DMG yang lebih tinggi pas HP-nya terus berkurang. Selama Lantern Rite, Traveler berkesempatan untuk menemani Xiao dan sadar peran Xiao sebagai pelindung Liyue, lantas melihat sekilas kesendirian yang dialami Xiao selama ribuan tahun.

Fitur penyesuaian dan pengoptimalan sistem juga akan diperkenalkan di dalam update 1.3. Sistem Arsip akan diperluas dan menyajikan informasi makhluk yang pernah Traveler temukan dan kalahkan. Traveler juga mampu menampilkan maksimum 8 Karakter yang dimiliki di halaman profil. Selain itu, bersama blueprint, alat baru Parametric Transformer juga mampu digunakan untuk merubah material yang berlebihan menjadi material lain.

Update 1.3 ini rencananya akan ada di 3 Februari mendatang. Genshin Impact mampu diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui web formal Genshin Impact.


Nantikan tips dan guide Genshin Impact lainnya cuma di Blog Tikus.