Home
Genshin Impact
Tips And Trick
Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Xiao
Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Xiao
Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Xiao


Buat kalian yang mengincar Xiao di banner selanjutnya, berikut daftar barang yang harus kalian farming mulai dari sekarang.

Item Upgrade Xiao

Berdasarkan info dari Reddit, barang yang dibutuhkan untuk meng-upgrade talent Xiao butuh talent book “Prosperity”, item yang mampu didapat dari monster Slime, Crowns of Insight, dan Shadow of the Warrior. Sementara itu, untuk membuka level cap Xiao butuh campuran Vayuda Turquoise, Juvenile Jade, bunga Qingxin, dan item dari Slime.

Material upgrade untuk Xiao | Sumber u/Deviltakoyaki plus MiHoYo


Mengumpulkan seluruh yang dibutuhkan mungkin terlihat agak merepotkan, tapi berikut adalah lebih dari satu tempat di mana kalian mampu mulai mencari barang-barang di atas.


Lokasi Qingxin

Qingxin adalah keliru satu bunga yang tumbuh di wilayah Liyue. Uniknya bunga ini hanya tumbuh di tempat – tempat yang tinggi, oleh karena itu ia berada di pegunungan, puncak tebing dan berangin. Untuk lengkapnya, kalian mampu mengunjungi artikel Lokasi Qingxin.

Diperkirakan butuh keseluruhan 168 Qingxin untuk membuka seluruh level caps Xiao.


Farm Slime

Xiao butuh Slime Condensate, Slime Secretions, dan Slime Concentrate untuk menaikkan level karakternya. Item ini juga menjadi kebutuhan untuk menaikkan level talentanya dan menaikkan level cap-nya.

Ketiga item berikut ditemukan dengan mengalahkan Slime. Slime Condensate dijatuhkan oleh Slime yang mati, Slime Secretions dijatuhkan oleh Slime level 40 ke atas, Slime Concentrate dijatuhkan oleh slime yang level 60 dan lebih tinggi.

Tempat yang bagus untuk mencari segala type Slime segera adalah di bawah tebing yang menghadap Guyun Stone Forest di Liyue. Jika Anda turun ke tempat berair, Anda akan mendapatkan grup kecil Slime yang tunggu kehadiran kalian.

Kalian juga mampu mendapatkan Slime sebagai keliru satu musuh di Daily Quests atau di misi Leyline Outcroppings. Keduanya punyai peluang tinggi untuk memcunculkan Slime. Untuk meng-ascend Xiao, kalian butuh keseluruhan 18 Slime Condensate, 30 Slime Secretions, dan 36 Slime Concentrate.

Farm Talent Book “Prosperity”

Kalian akan butuh banyak buku dari seri buku talent “Prosperity” untuk memaksimalkan bakat Xiao. Seri ini terdiri dari Teachings of “Prosperity,” Guide to “Prosperity,” plus Philosophies of “Prosperity.” Kalian mampu mendapatkan ketiganya dari domain Taishan Mansion yang terletak di Jueyun Karst. Pertama-tama kalian harus menjadi mencapai level Adventure Rank 26 untuk membuka domain berikut dan mampu dikunjungi terhadap hari Senin atau Kamis atau Minggu.

Farm Vayuda Turquoise

Seperti seluruh karakter Anemo, Xiao butuh item bernama Vayuda Turquoise untuk Ascend. Vayuda Turquoise dan seluruh variannya didapat dengan mengalahkan bos Anemo Hypostasis yang mampu kalian temukan di Mondstadt. Terkadang kalian akan beroleh Vayuda Turquoise dari Wolf of the North dan mampu membelinya dalam kuantitas kecil dari toko suvenir di Liyue dan Mondstadt.

Untuk Vayuda Turquoise, Xiao akan butuh satu sliver, sembilan fragmen, sembilan chunks, dan enam gemstones. Jika ada kelebihan, seluruh Vayuda Turquoise mampu di-craft ke level berikutnya lewat Alchemy Station.

Farm Juvenile Jade

Di update 1.3, Genshin Impact kehadiran Boss baru bernama Primo Geovishaps. kehadiran boss baru ini mempunyai material baru bernama Juvenile Jade yang menjadi bahan Ascend untuk Xiao. Tidak menutup mungkin Juvenile Jade juga digunakan untuk bahan Ascend karakter lainnya di era mendatang.

Untuk Xiao sendiri, dibutuhkan 46 Juvenile Jade untuk Ascend sampai level 90.

Farm Shadow of the Warrior

Untuk menaikan talent level 7 ke atas, umumnya kalian diminta mencari item yang mampu didapatkan dari Boss Mingguan. Xiao sendiri butuh item bernama Shadow of the Warrior untuk menaikan talent ke level 7 – 10. Item ini sendiri mampu kalian dapatkan secara acak setelah mengalahkan Childe di Domain Gold House.

Perlu diperhatikan, Shadow of the Warrior mampu didapatkan secara acak di Room Memories: Golden Shadow II ke atas.

Farm Crown of Sagehood

Untuk menaikan talent Xiao dari level 9-10 butuh item yang bernama Crown of Sagehood. Sayangnya item yang satu ini benar-benar terbatas dan langka yang hanya mampu kalian dapatkan di event-event tertentu. Oleh karena itu, misalnya ada event yang berlangsung dan sertakan item Crown of Sagehood sebagai hadiahnya benar-benar direkomendasikan untuk kalian ambil.

Itulah Bahan Wajib Yang Harus Disiapkan Untuk Xiao

Nantikan tips dan guide Genshin Impact lainnya hanya di Blog Tikus.