Adsense Tutorial

Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP

Home
Adsense
Tutorial
Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP

Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP

Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP – Pada dasarnya saat kita ingin menverifikasikan alamat untuk adsense anda, kalian memerlukan sebuah pin yang telah di kirimkan oleh pihak adense yang ada di singapura.

di sini kami akan memerikan solusi bagi anda yang ingin verifikasi alamat adsense tetapi pin tak kunjung sampai (itu terjadi juga pada kami, dan pihak kami datang langsung ke kantor pos sebulan sekali saat kami request pin di bulan lalu, tidak hanya sekali tapi 3x kami cek sudah sampai atau belum pin tersebut, dan apa yang terjadi, kalian tahu sendiri lah bagaimana tangagapan mereka tentang hal tersebut jika kalian sudah pernah datang ke kantor pos dan meminta surat pin google adsense anda).

ada sebuah cara untuk verifikasi alamat adsense tanpa menggunakan pin, yaitu anda bisa menggunakan ktp. sim. paspor dan sebagainya.

untuk lebih jelasnya tentang cara verifikasi pin adsense dengan ktp anda bisa menyimaknya di bawah ini :

Cara Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP

menggunakan Ktp ialah sebuah salah satu cara ketika pin google adsense anda tak kunjung datang, kenpa bisa tak kunjung sampai pin adsense anda, pertama alamat rumah anda yang jauh, kedua alamat rumah anda yang tidak jelas, terkahir emngdi tahan oleh pihak pos.

nah yuk langsung saja kita ke tutorial cara verifikasi pin adsense dengan ktp :

  • Masuk ke Halaman Adsense anda
Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP

langakah pertama ini anda masuk ke dalam website adsense anda, dan pastikan anda login terlebih dahulu sebelum sehingga anda sudah berada di dalam halaman dashboard adsense anda.
  • Masuk Ke Menu Pusat Kebijakan
Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP

jika anda sudah berada di dalam dashboard adsense anda, selanjutnya anda tinggal masuk ke dalam menu pusat kebijakan yang berada di dalam sidebar menu (garis tiga sepeti gambar dia tas).
  • Klik Pelajari Pusat Kebijakan
Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP

Dialam menu pusat kebijakan ini tidak ada hanya ada tulisan berwarna biru saja, di sini anda langsung saja klik pada bagian text yang berwarna biru tersut (pelajari pusat kebijakan).
  • klik Pencarian di pusat bantuan Kebijakan
Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP

jika anda sudah di pusat bantuan kebijakan adsense, anda langusng saja cari di pencarian pusat kebijakan dengan keyword atau kata kunci pin adsense, lalu anda klik saja pada bagian masalah terkait pin anda.
  • Klik Mengatasi Masalah pada Pin
Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP

setelah anda di arahakan ke halaman masalah terkait pin anda, anda baca terlebih dahulu dan anda pahami, jika anda sudah melakukan semua yang di atas dalam table tersbut, dan pin anda tidak kunjung datang maka solusinya anda tinggal klik saja mengatasi masalah pin seperti gambar di atas, nah menu tersbut berada di bagian bawah yah.
  • Isi Survey Adsense
Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP

Ketika anda mengklik mengatasi masalah pin, maka anda akan langsung di arahkan ke arah halaman survey google adasense, di sini anda jawab semua pertanya yang di tellah di sediakan oleh pihak google adsense. setelah anda selesai seperti gambar diatas, anda tinggal klik saja tulisan berwarna biru (formulir kontak) untuk meng upload foto katp, paspor, sim dan sebagainya.
  • Isi Semua Bio Data
Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP

pada langkah ini anda tinggal masuksan semua biodata yang diminta untuk verifikasi alamat adsense anda, seperti : nama anda, alamt emial kontak (email adsense), ID penyanagan (Phub -***), lalu anda klik pilih file untuk melakukan upload kartu identitas anda (ktp, sim, dan paspor), terakhir anda geser kebawah untuk menklik kirim.
  • tunggu -24 jam
Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP

terkahir anda tinggal tunggu saja pihak google adsense memvalidasi yang tadi kita ajukan, ajukan pada hari senin hingga jumat ya, karena pada hari weeknd sabtu dan minggu, munggkin akan lama untuk memvalidasikan ajuan anda tadi.
  • Check Goole adsense anda
Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP

terkahir anda tinggal cheak google adsense anda sudah terverifikasi atau belum jika sudah terverifikasi maka hasilnya akan seperti gmabar di atas.

Penutup

nah begitulah cara verifikasi Pin Andsense denegan Ktp, pastikan anda telah telah melakukan request pin andsense min 3x dan pastikan anda telah mengirim request pin adsense anda selama 4 bulan (terhitung dari pertama kali anda melakukan request pin andsense) dan tak kunung datang, baru anda bisa mengajukan seperti yang kami lakukan.

semoga artikel di atas membatu anda, sekian dan termakasih.